Miyabi banyak dicari gara-gara film menculik Miyabi

Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama Miyabi adalah bintang film porno di Jepang. Maria Ozawa lahir di Hokkaido, Jepang, pada 8 Januari 1986. Dengan tinggi badan 162 cm dan berat 48 kg menjadikannya molek dan terlihat innocent. Wajah cantik Maria Ozawa diwarisi dari perpaduan kemolekan sang bunda yang asli Jepang dengan ayahnya yang berasal dari Perancis dan keturunan Kanada.

Berawal dari rencana kedatangan Miyabi alias Maria Ozawa ke Jakarta tgl 14 Oktober 2009 lalu karena ingin syuting film “Menculik Miyabi”. Karena inilah banyak orang mencari film miyabi di internet dan bahkan ada pula yang mencari dvd film miyabi di Glodok sono.. Wah weh wah..

Kedatangan Miyabi ke Jakarta menuai protes dari FPI dan MUI. Tapi ada juga yang mendukung kedatangan Miyabi, sepert Tommy Kurniawan, Rieke Dyah Pitaloka, Fitri Tropica, PPFI, Menkominfo, dan saya sendiri...he

Maxima Pictures selaku production house film Menculik Miyabi tak patah arang menyaksikan gelombang protes yang dilayangkan FPI. Maxima optimistis Miyabi ke Jakarta karena didukung PPFI. Tenang aja neng.. gw juga dukung lu. hehe..

Bagi mereka yang bilang miyabi setan atau ingin menceramahi maria ozawa, menurut saya mereka itu adalah orang-orang yang munafik. Don’t judge the book from the cover. Jangan menilai orang hanya dari penampilan luarnya aja. Saya rasa mereka itu tidak lebih kotor dari miyabi. Hanya casing luarnya saja yang bersih tapi dalamnya kotor.

Misalnya jika ada orang yang pernah masuk penjara, lalu setelah dia keluar dari penjara dia benar-benar sudah bertobat, Apakah anda tetap menganggap dia adalah penjahat? Apakah anda mengusir dia dari tempat tinggal anda? Apakah anda mengucilkan dia?

Jika memang demikian berarti anda adalah orang yang munafik, orang yang tidak mau memaafkan, orang yang merasa dirinya itu paling sempurna dan bebas dari dosa. Ngaca dulu bro sebelum melihat kesalahan orang lain.

Setiap orang memang bebas untuk berpendapat. Ada yang pro dan kontra. Lebih baik kita melihat dari sisi positifnya saja. Saya rasa miyabi ke jakarta bukan untuk shooting film porno kok. Jadi ngapain pada ribut2 apalagi demi menolak miyabi sampe ada yg berani mati segala. Itu kan namanya orang bodoh. Dan dari kejadian yang banyak menuai protes tersebut, nampaknya pihak maxima pictures tetap tidak membatalkan pembuatan film ini, namun menjadikannya shooting film di lakukan di jepang saja hanya untuk mengambil di adegan miyabinya saja (ssstt..bukan adegan yang itu loh) sekali lagi tidak di indonesia.

Balik lagi ke topik, buat rekan2 dari pada mencari lagi film miyabi (maria ohjawa) di internet..susah2. Mendingan koleksi fotonya aja. ha.. (sama aja)


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment