Dapat duit dari AWSurveys.com

Sebelumnya sudah tahu belum apa itu AWsurveys ? Kalo Belum sedikit saya jelaskan tentang AWsurveys. AW surveys merupakan salah satu website terkemuka yang kerjanya melakukan survey terhadap website-website profesional, sebagai tolak ukur keberhasilan & sebagai alat promosi website mereka.

Banyak orang yang menganggap bahwa situs AW survey merupakan situs spam yang menipu membernya. Setelah saya mencoba bergabung menjadi member AWsurvey.com. Saya baru tahu apa yang selama ini dibicarakan orang2 pada umumnya.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya mencoba menulis artikel ini tentang AWsurvey. Agar orang2 tidak menilai sesuatu dulu, sebelum dia tahu dan mencoba sendiri, dengan tetap menjalankan prosedur yang ditetapkan.

AWsurvey adalah website survey yg kerjanya mencari member agar member tersebut melakukan survey yg diajukan oleh admin AWsurvey. Survey nya cukup mudah,cukup simpel, bahkan jika orang yang kurang menguasai bahasa inggris pun, saya yakin teman2pasti bisa menjawab surveynya.

Dari mana AWsurveys mendapatkan uang?
AWsurvey mendapatkan bayaran dari perusahaan/website yg mengajukan survey/penilaian terhadap member AWsurveys. Setiap survey yang dilakukan para member AWSurveys, itu diminta membuka sebuah website (survey), yang mana website tersebut sudah tergabung dalam pay per klik (dibayar per klik), maksudnya website yang disurvey mendapatkan keuntungan dalam sekali klik dan dari keuntungan tersebut dibagi 2 oleh pihak AWSurveys, disini member hanya sebagai subjek dan berperan membantu AWSurveys tersebut untuk mengunjungi halaman website yang disurvey (bayangkan keuntungan yang diperoleh pihak AWSurveys jika website yang disurvey sebanyak milyaran orang diseluruh didunia dalam sekali klik melalui jasa AWSurveys ini) Dan biasanya survey2 yg dilakukan di daerah amerika/eropa,biayanya sangat besar. Jadi sangat mustahil sekali, situs sebesar AWsurvey mempertaruhkan kredibilitas demi uang $75 yang bagi orang indonesia nilai segitu sangat besar, artinya mungkin member dibayar sekian persen dari pendapatan situs tersebut.

Gimana cara kita lakukan survey?
Caranya kita daftar jadi member di free account alias gratis. Dan tugas kita cuma ngisi pertanyaan yang diajukan sama pihak AWsurvey. Utk pendapatan yang kita peroleh antara $1 - 100 tiap kita melakukan survey. Dimana kemudian uang hasil kita mensurvey, akan dikirim pada rekening kita ( bisa via paypal ato check ) setelah uang yang kita peroleh minimal account nya diatas $75. ato dengan kata lain, jika dana penghasilan kita masih $75, maka dana itu belum bisa ditransfer pada kita. Nah, itulah yg sering orang salah arti & akhirnya menganggap AWsurvey adalah situs spam. Padahal sebenarnya bukan. Bukan saya membela situs tersebut, namun semua saya tulis berdasarkan kebenaran yang saya alami & saya tahu sendiri. Karena saya sudah mendapatkan uang dari survey yang saya lakukan.

Kenapa soal di AWsurvey jarang keluar??
Sebenarnya pertanyaan itu wajar. Pihak AWsurvey sendiri hanya melakukan survey dan pekerjaannya, jika ada pihak lain yang memberikan pekerjaan. Namun jika tidak ada yang memberikan jobs pada AWsurveys, maka pihak AWsurveys juga tidak akan memberikan soal survey berhadiah. Jadi sangat rasional sekali kan?? Dan biasanya pertanyaan survey akan keluar satu bulan sekali. Tapi bukan cuma itu aja, karena di dalam situs AWsurvey juga disediakan alamat2situs survey lainnya..

Pada dasarnya saat kita mendaftar pertama, uang yg kita peroleh dari hasil survey adalah $27..besar bukan??

Nah jika kita hanya diam&menunggu soal2 yg diajukan pihak AW survey bulan depan, maka uang tabungan kita di account AWsurvey akan semakin lama utk kita miliki.

Nah, bagaimana caranya agar kita bisa cepat mendapatkan dollar secepatnya?
Caranya mudah. Kita cukup mereferensikan teman2kita utk ikut di AWsurvey.kalo kita dapat satu teman kita langsung dapat $1,25.

Nah kalo dalam satu minggu kita dapat 45 temen yg ikut daftar gratis,asal dengan IP yg berbeda…maka bulan depan kita akan dikirim uang sejumblah $75…dan itu bukan omong kosong.

Asal menjalankan prosedur dengan benar dan tidak curang… anda pasti dengan mudah akan mendapat 75 dollar gratis tanpa modal sepeserpun..

Bagaimana langkah langkah mendaftar di survey dapat uang?
Cara pertama adalah anda mendaftar dulu program tersebut di sini

Kemudian anda daftar dengan klik “create a free account” ikuti tahap tahap yang harus dilakukan, setelah selesai maka anda harus login ke dalam program dengan user name dan password yang telah anda buat tadi.

kemudian setelah login anda bisa mengerjakan survey yang akan anda kerjakan, lihatlah di bagian agak bawah halamannya. Di sana ada survey website jadi anda hanya memasukkan 3 kalimat opini anda tentang situs yang di survey. Saat pertama kali mendaftar akan ada 7 survey yang total surveynya adalah bernilai $27. Untuk lebih lengkap & jelasnya lagi bisa lihat di langkah-langkah mengambil uang di AWSurveys.com.

Selain itu bagi anda yang mendaftar bulan sebelumnya akan berpeluang mendapatkan uang sebesar $500, lumayan cuy? karena pertanyaan yang disurvey muncul setiap bulan, kita rajin buka situs AWSurveys ini setiap bulan..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memindahkan Gambar AutoCAD ke Word

Manfaat Wirid Surat AL FATIHAH

Cara Mengatasi AcroRd32.exe Yang Error

Tips Agar Terhindar Dari Kehilangan Pulsa

Menghilangkan Microsoft Office Upload Center Dari System Tray

Teknologi Baterai Masa Depan

SEDIKIT PENJELASAN TENTANG APA ITU RUH ?

Luar Biasa Manfaatnya Dari Hanya Surat Al - Ikhlas

Tips Agar Tidak Dikenakan Batasan Kuota Modem AHA

Cara Maksimalkan Koneksi Modem AHA Di Win 7